Posted by : Nezumi-KID Selasa, 17 April 2012




Dimensions: 624 x 336
version:
file format: mkv
file size: 393mb


Death Note Desu Noto ? ) adalah serangkaian dua live-action film Jepang dirilis pada tahun 2006 dan berdasarkan Death Note manga dan anime seri oleh Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata . Film-film terutama berpusat pada seorang mahasiswa yang memutuskan untuk membebaskan dunia dari kejahatan dengan bantuan sebuah notebook supranatural yang membunuh orang yang namanya tertulis di dalamnya. Kedua film ini disutradarai oleh Shūsuke Kaneko , diproduksi oleh Nippon Television , dan didistribusikan oleh Warner Bros Pictures Jepang .
Sebuah film spin-off yang disutradarai Hideo Nakata , berjudul L Change The Word , dirilis pada tanggal 9 Februari 2008.


Death Note

Serial ini tentang Light Yagami, seorang pemuda dan mahasiswa yang hidupnya mengalami perubahan drastis ketika ia menemukan sebuah buku catatan misterius, yang dikenal sebagai "Death Note", berbaring di tanah. Instruksi Death Note yang menyatakan apabila nama seseorang tertulis di dalamnya sementara membayangkan wajah orang itu, orang itu akan mati. Cahaya adalah awalnya skeptis keaslian notebook, tapi setelah melakukan percobaan dengan itu, ia menyadari bahwa Death Note adalah nyata. Setelah pertemuan dengan pemilik sebelumnya dari Death Note, sebuah "[Shinigami] bernama Ryuk, Light berusaha untuk menjadi" dewa dunia baru "dengan melewatkan penilaiannya pada mereka yang dianggap sebagai kejahatan atau yang mendapatkan di jalan.
 
Setelah berbulan-bulan membunuh penjahat, Cahaya dijuluki Kira oleh publik dan beberapa orang percaya dia untuk menjadi benar tentang membunuh penjahat. Interpol tidak lebih dekat untuk menangkap dia, dan akan berlalu kasus ke Departemen Kesehatan sebagai penyakit tertentu, sampai langkah L ke TKP. Dikenal sebagai detektif terbaik di dunia, L telah memecahkan banyak kasus dengan Watari asistennya. Bekerja dengan mereka, L berhasil menghadapi Light, tinggal di TV, dan menyimpulkan dia di wilayah Kanto di Jepang dan ia dapat "membunuh tanpa mengangkat jari." Perlombaan dimulai antara L dan Light untuk menemukan identitas masing-masing, dan permainan kucing dan tikus terjadi kemudian antara kedua jenius. Kemudian Misora ​​menculik Shiori dan meminta Cahaya untuk datang ke museum seni dan mengaku bahwa dia benar-benar adalah Kira jika ia ingin menyelamatkannya. Dia pergi ke museum, tapi membantah bahwa dia adalah Kira, dan mengatakan bahwa ia kecewa melihat pacarnya sedang disandera. Misora ​​memberitahu Cahaya bahwa kecuali ia mulai menulis nama sebenarnya, yang "Naomi" yang ditulis dalam katakana, dia akan membunuh Shiori. Cahaya tegas menegaskan bahwa dia bukan Kira. Soichiro, setelah melihat ini, mengirimkan polisi. Misora ​​segera menjadi marah dan terganggu, memungkinkan pacar Light melepaskan diri dan lari darinya. Misora ​​kebakaran pistolnya dan tunas Shiori, yang meninggal dalam pelukan Light tak lama setelah itu, dan kemudian setelah itu melakukan bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri.
 
Kemudian, Ryuk menemukan Cahaya yang sebenarnya direkayasa kematian Naomi menggunakan Death Note, seperti yang sudah menemukan namanya dengan memeriksa dengan gereja sejak ia mengungkapkan kepadanya ia tunangan Iwamatsu dan ia beralasan bahwa tak seorang pun akan menggunakan nama palsu dalam pernikahan dan menulis skenario dimana Misora ​​akan bunuh diri setelah menembak Shiori. Jelas, Ryuk bingung, karena dengan melakukan hal ini, Light akhirnya akan membunuh Shiori, tetapi Cahaya mengungkapkan bahwa ia telah menulis namanya di Death Note juga.
Menggunakan peristiwa ini untuk menumbuhkan kebencian untuk Kira, Light meminta untuk bergabung dengan tim investigasi ketika ayahnya diperiksa pada dirinya. Sementara Soichiro sedikit enggan, L segera memberikan keinginannya.


 
Download Film:

Mediafire:
CD 1 || SUB
CD 2 || SUB


Password: nezumi21.blogspot.com



Death Note





Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blogger news

Tidak tersedia sekarang ^^

Popular Posts

Copyright © Nezumi-Chan -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan